Indeks Berita Terbaru Hari ini Dari Peristiwa, Kecelakaan, Kriminal, Hukum, Berita Unik, Politik, Liputan Khusus di Indonesia dan Internasional

Meski Dihina Mirip Monyet Oleh Ahoker, Pernyataan Natalius Pigai Ini Bikin Umat Islam Kagum

Suara Bangsaku - Keterlaluan! Seorang Ahoker, sebutan pendukung  Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, menghina Komisioner Komnas HAM asal Papua, Natalius Pigai. Melalui kicauannya di Twitter Ahoker bernama Adipati dengan akun  @AdipatiKrama itu menyebut Natalius mirip monyet.

“@komnasham KOMANS MONYETTTT….. @PigaiNatalius muka lo mirip monyet,” tulis @AdipatiKrama, Sabtu (10/6/2017).  Tweet Adipati ini menanggapi berita di  Kompas.com, Jumat (9/6/2017), yang berjudul “Komnas HAM Minta Jokowi Intervensi Polri agar Hentikan Kasus Para Alumni 212”.


Meski demikian, Natalius Pigai sendiri tetap menanggapi bijaksana seluruh hinaan para ahoker yang ditujukan kepada dirinya selaku Komisioner Komnas HAM. Natalius yang sering membela umat islam ini pun menyampaikan pernyataannya  lewat tulisan FB.
Kicauan bernada hinaan yang ditanggapi dengan bijaksana oleh Natalius Pigai tersebut, sontak memancing komentar dari para netizen. Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati netizen sampaikan dukungan moril di media sosial. “Penghinaan terhadap Alloh Swt, terhadap kemanusiaan dan terhadap Pancasila dan mayarakat indonesia yg beradab. Mengapa Oknum kriminal macam ini mendapat perlakuaan istimewa dari rezim jokowi”, tulis netizen bernama Andi Andalusi tak habis fikir dengan ahoker penghina Natalius Pigai.

Selanjutnya, dukungan moril pun mengalir deras, “Beliau jujur dan adil..Objektif dalam menyikapi kasus..Sebagai muslim kita harus malu pada beliau…Semangat pak.. kami mendukungmu”, tulis Yudi Ismanto.   Sedang netizen lain bernama Andi Ismail Daeng Mappatunru,  menyatakan sangat bangga dengan perjuangan Natalius Pihai, “Saya muslim Saya bangga sama bapak Tetaplah berjuang atas nama kemanusiaan yang memiliki nilai universal. Tanpa sekat perbedaan agama suku dan bahasa. Karena kita manusia”. [suarabangsaku.com / rpc]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Meski Dihina Mirip Monyet Oleh Ahoker, Pernyataan Natalius Pigai Ini Bikin Umat Islam Kagum