Indeks Berita Terbaru Hari ini Dari Peristiwa, Kecelakaan, Kriminal, Hukum, Berita Unik, Politik, Liputan Khusus di Indonesia dan Internasional

Ketika Tepuk Tangan Untuk Hariman Siregar Lebih Kencang dari Kapolri

Suara Bangsaku - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menghadiri buka puasa bersama dengan sejumlah aktivis 98 di kediaman Bursah Zarnubi, Kompleks Liga Mas Indah, Blok H1 No.8, Pancoran Perdatam, Kamis (1/6/2017).

Dalam sambutannya Tito sempat menyinggung kehadiranya di tengah para aktivis yang tak disambut tepuk tanggan. Berbeda dengan kehadiran Hariman Siregar, yang disambut tepuk tangan.


"Kelihatan beda. Waktu Pak Bursah bilang ada Pak Kapolri nggak ada yang tepuk tangan. Giliran Pak Bursah bilang Pak Hariman Siregar datang, langsung tepuk tangan semua. Karena saya Kapolri di Mabes Polri. Kalau di sini kapolrinya beliau (Hariman)," kata Tito yang langsung disambut tawa para tamu undangan.

Tito pun mengucapkan terimakasih kepada Bursah yang telah mengundang dirinya di acara buka puasa bersama ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Bursah, ini saya sudah dua kali diundang yang pertama dua tahun yang lalu. Saya diundang katanya sebagai tamu istimewa," ucapnya.

Mantan Kapolda Papua Barat ini sedikit menceritakan sosok Bursah yang sebagai aktivis 98 yang sampai saat ini masih tetap eksis.

"Saya heran dengan Pak Bursa dimana saya berada pasti ada dia," ucapnya. [suarabangsaku.com / obi]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ketika Tepuk Tangan Untuk Hariman Siregar Lebih Kencang dari Kapolri