Indeks Berita Terbaru Hari ini Dari Peristiwa, Kecelakaan, Kriminal, Hukum, Berita Unik, Politik, Liputan Khusus di Indonesia dan Internasional

Sebut ''Ormas Hendak Lakukan Perbuatan Tidak Terpuji'', Akun Twitter TMC Polda Metro Dibanjiri Komentar Netizen

Suara Bangsaku - Sweeping FPI terhadap Gengster di Depok Jawa Barat dibubarkan Tim Jaguar Polresta Depok. Belasan laskar FPI dicegat dan disuruh bubar saat melintas di Jalan Margonda Raya, Depok.

Kejadian bermula saat belasan laskar FPI dari Jakarta melakukan konvoi ke Depok. Saat melintas di Jalan Margonda Raya, tiba-tiba mereka diberhentikan oleh Tim Jaguar. Tim Jaguar menyebut FPI tak punya hak melakukan sweeping.


Aksi Tim Jaguar membubarkan FPI yang hendak melakukan sweeping geng motor, terekam dalam video berdurasi 4 menit 34 detik.

Video tersebut diunggah akun twitter TMC Polda Metro jaya dengan caption "Polri @Team_JaguarDpk @RestaDepok lakukan penertiban Ormas yg hendak lakukan perbuatan tidak terpuji. @ninjutx"

Sontak saja netizen membanjiri komentar di cuitan akun TMC Polda Metro Jaya yang dianggap aneh. Berikut beberapa komentar netizen yang menanggapi cuitan akun TMC Polda Metro Jaya:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sebut ''Ormas Hendak Lakukan Perbuatan Tidak Terpuji'', Akun Twitter TMC Polda Metro Dibanjiri Komentar Netizen