Indeks Berita Terbaru Hari ini Dari Peristiwa, Kecelakaan, Kriminal, Hukum, Berita Unik, Politik, Liputan Khusus di Indonesia dan Internasional

Mantap... Hotman Paris Siap ''Lawan'' Musuh Habib Rizieq, Netizen: Toleransi Tuh Kayak Gini

Suara Bangsaku - Pengacara kondang, Hotman Paris baru saja melakukan jumpa pers yang membahas tentang kabar Habib Rizieq. Habib Rizieq dalam kasus baladacintarizieq yang digulirkan Kapolda, hingga saat ini masih diminta untuk melapor sebagai saksi kasus tersebut.

Namun demikian, Habib Rizieq sendiri masih belum kembali ke tanah air karena ingin melanjutkan kuliah doktornya di negeri Jiran malaysia. Saat jumpa pers tersebut, akhirnya Hotman Paris mengeluarkan pernyataanya untuk memberikan pembelaan terhadap Habib Rizieq.

“Saya siap kapanpun itu, jika beliau tetap di fitnah secara keji seperti ini saya rela menjadi kuasa hukumnya hingga sidang selesai tanpa di bayar sekalipun, ini ulama loh..jadi jangan main main” ujar Hotman Paris saat jumpa pers.


Tak seorang pun menyangka bahwa salah satu pengacara ‘termahal’ di Indonesia itu, menyatakan kesediaannya menjadi kuasa hukum Habib Rizieq, dan hebatnya lagi, bantuan tersebut secara cuma-cuma alias tanpa bayaran sepersenpun.

Pernyataan Hotman ini, sontak menjadi bahan perbincangan publik, terlebih, para netizen di dunia maya. Bagaimana mungkin seorang Hotman mau membela Rizieq. Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen terkait pengacara Hotman Paris Hutapea siap pasang badan dengan menjadi pengacara Habib Rizieq. “Mantap Bang Hotman Toleransi tu ya kaya gini……..”, disampaikan netizen bernama Edi Ginting.

Selanjutnya, seorang netizen bernama Aira Najwa Izzani, sampaikan keprihatian soal fitnah dan kriminalisasi ulama. “Pengacara non muslim aja mau bela ulama kita…tapi kenapa banyak orang islam mencoba menjatuh kan ulama nya sendiri…!?! Sudah hilang akal sehat nya…!!!”.  Sedang netizen lain, salut dengan pernyataan Hotman yang siap membela kebenaran, “Mantap bang Hotman…ini baru pengacara yang ok, mana yang salah mana yang benar…dia netral demi kebenaran”, ditulis Syef AL Misbah.

Bahkan ada juga netizen nampak menepis fitnah yang santer beredar di media sosial terkait muslim anti terhadap non muslim. “siapa bilang muslim itu anti non muslim.. buktinya bang Hotman bersahabat sama Habib”, seperti disampaikan Udien Rey. [suarabangsaku.com / ymc]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mantap... Hotman Paris Siap ''Lawan'' Musuh Habib Rizieq, Netizen: Toleransi Tuh Kayak Gini