Indeks Berita Terbaru Hari ini Dari Peristiwa, Kecelakaan, Kriminal, Hukum, Berita Unik, Politik, Liputan Khusus di Indonesia dan Internasional

Detik-Detik Penghina Agama Islam Ini ''Ngumpet'' Diketek Emaknya Pas Disambangi Moslem Cyber Army

Suara Bangsaku - Sebuah video menjadi viral yang memberitakan “mengkeret nya” sang jagoan bertato. Reren namanya, berulah dengan memposting foto bergambar bidadari dengan tulisan yang melecehkan agama islam.


Setelah didatangi oleh komunitas netizen muslim yang lebih dikenal dengan Moslem Cyber Army sigap menyisir siapapun dan dimanapun orang yang menistakan agama islam untuk digiring ke kantor polisi sehingga diproses hukum.




Keangkuhan dan kegagahan para penista agama dan para penista ulama ini pada akhirnya menangis dan meminta maaf tidak akan mengulangi perbuatan mereka. Seperti Reren ini yang pada akhirnya bersembunyi di ketiak emak nya.

Sebagaimana diketahui, akhir-akhir ini marak netizen yang menistakan agama islam dan ulama. Karena itulah akhir nya pemuda remaja muslim yang berada di manapun yang merupakan bagian dari Moslem Cyber Army ini dengan sigap menggiring mereka yang melakukan penistaan tersebut.
Salut untuk Moslem Cyber Army. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Detik-Detik Penghina Agama Islam Ini ''Ngumpet'' Diketek Emaknya Pas Disambangi Moslem Cyber Army